Bagaimana cara menghasilkan uang di poker? - canuplsrespect

Bagaimana cara menghasilkan uang di poker?

Poker bukanlah permainan sederhana seperti yang dirasakan banyak orang. Ada banyak lapisan kerumitan tersembunyi yang membuat gim ini begitu menarik. Orang-orang, yang tidak tahu permainan itu, menyebutnya permainan keberuntungan. Namun demikian, pemain poker profesional tidak berpikir itu pada dasarnya adalah permainan keberuntungan. Bahkan, sebaliknya, mereka lebih menekankan analisis daripada keberuntungan. Itulah alasan tidak ada jaminan bahkan pemain top kehilangan uang karena taruhan besar. Pengalaman itu penting tapi itu tidak cukup karena ada banyak keterampilan yang dibutuhkan untuk mendapatkan momentum permainan.

Money Poker


Pengalaman itu penting, tetapi itu tidak cukup. Memahami berbagai keahlian di berbagai disiplin ilmu dan penguasaannya menjadi pemain poker yang bagus. Setelah Anda mengatur semua teka-teki bersama dan mulai menghasilkan uang secara konsisten.

Aturan 1000x untuk mengontrol kemiringan

Caranya adalah dengan membayangkan tempat yang sama di mana Anda baru saja kehilangan sementara bermil-mil di depan pemain lain 1000 kali dan bayangkan semua uang yang akan Anda hasilkan di tempat itu. Ini adalah latihan psikologis yang membantu mengingatkan para pemain bahwa poker adalah permainan jangka panjang dan pada akhirnya semua yang perlu dilakukan adalah keputusan yang baik.

Disiplin untuk mengatasi kartu mati

Dalam poker, tidak mungkin bahwa seorang pemain selalu menjalani lari yang mulus. Faktanya adalah, sering pemain memukul tempat di mana mereka tidak dapat menangkap tangan atau gagal untuk menyelamatkan nyawa. Mendapatkan kartu mati berjam-jam adalah hal yang paling membuat frustrasi para pemain harus berurusan dengan.

Hal pertama adalah mengadopsi rutinitas disiplin ketika kartu mati datang di sesi berikutnya. Lebih baik menggunakan poker ABC daripada bermain normal. Untuk mengatasi "Sindrom kartu mati", seseorang harus memainkan permainan disiplin. Pertama-tama pilih kisaran sempit, misalnya, pasangan A10 cocok atau saku. Seseorang harus mengatur timer, katakan dua jam. Selama dua jam berikutnya, lipat semuanya dengan pasti, tetapi rentang sudah ditentukan.

Tinggalkan permainan jika marah, lapar atau lelah

Ini adalah tip yang bagus karena kemarahan, kelaparan, dan kelelahan adalah tiga alasan yang mendorong pemain untuk miring. Salah satu hal terpenting dalam poker adalah kesadaran diri karena seseorang harus mengidentifikasi kapan harus berhenti dan meninggalkan permainan sama sekali. Adalah kesalahan umum untuk mengejar kerugian dan akhirnya jatuh ke dalam perangkap kemiringan.

Batasi gertakan Anda saat Anda memiliki keunggulan

Jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan keunggulan di atas meja, maka Anda harus membatasi berapa kali Anda mencoba permainan mewah dan gertakan. Dalam poker, pemain yang lemah biasanya tidak mudah terlipat sehingga menggertak ketika Anda memiliki keunggulan bisa menjadi bencana. Dalam gim di mana pemain longgar agresif dan Anda memiliki keunggulan, jangan gertak sambal terlalu sering.

Jangan percaya pada pasangan bayi

Kebanyakan pemain pemula overplay pasangan saku. Pasangan saku tertentu seperti 10s, 9s, 8s, 8s memiliki nilai yang melekat, yang berarti bahwa mereka memiliki banyak nilai tanpa perlu bantuan dari kegagalan. Kebanyakan, pemain harus bermain agresif bahkan gagal tidak relevan dengan tangan. Pasangan bayi, lebih kecil dari 10s jauh lebih bermasalah karena kegagalan akan memiliki efek langsung pada bagaimana Anda harus memainkan tangan.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top