Bagaimana mendapatkan kesuksesan dalam multi-tabling di poker? - canuplsrespect

Bagaimana mendapatkan kesuksesan dalam multi-tabling di poker?

Poker online telah mengubah dinamika permainan poker konvensional. Sebenarnya para pemain dapat bermain di mana saja tanpa perlu kamar poker bata dan mortir. Sekarang, pemain dapat memainkan banyak game pada saat yang sama, hanya dibatasi oleh waktu reaksi dan kemampuan mereka untuk menangani kekalahan serta menang di setiap meja.

Multitabling Poker

Multi-tabling adalah konsep revolusioner dalam poker di mana pendapat dibagi. Beberapa pemain merasa itu pemborosan waktu karena alasannya adalah saat bermain beberapa tabel, sangat sulit untuk fokus pada setiap keputusan. Beberapa pemain profesional mengambilnya secara ekstrim dengan memainkan lebih dari 20 tabel sekaligus. Sebagian besar kamar poker online memiliki fitur yang memfasilitasi multi-tabling dan ada metode yang memaksimalkan keuntungan Anda.

Metode multi-tabling

Dua metode prinsip adalah ubin dan susun.

Ubin

Ubin adalah metode yang paling umum ketika pemain ubin jendela meja sehingga mereka dapat mengatur tabel yang berdekatan satu sama lain tanpa tumpang tindih. Berapa banyak tabel yang bisa masuk ke layar Anda tanpa tumpang tindih tergantung pada ukuran monitor dan waktu reaksi seorang pemain. Beberapa profesional bermain di beberapa monitor, tetapi untuk amatir monitor tunggal sudah cukup.

Susun

Stacking adalah metode yang umumnya digunakan oleh pemain yang memainkan jumlah meja poker yang sangat tinggi secara bersamaan. Setiap jendela meja ditempatkan langsung di atas jendela lain sehingga diposisikan di area umum yang sama dari monitor. Pemain yang bermain dan duduk-n-pergi cenderung menggunakan metode ini karena keputusan dalam permainan lebih standar dan otomatis.

Keuntungan:

· Kecuali jika monitornya sangat besar, pemain dapat bermain di lebih banyak meja secara bersamaan dengan opsi untuk menambah ukuran tabel.

· Tabel aktif akan muncul di posisi yang sama setiap kali sehingga pemain tidak perlu menggerakkan kursor mouse di layar untuk setiap keputusan.


Strategi dan kiat poker multi-tabling

Pemilihan tabel penting

Hal utama yang perlu dipertimbangkan untuk belajar bermain texas holdem adalah jumlah tabel dan tabel mana yang harus lebih penting. Jika meningkatkan permainan adalah motif utama, yang lebih kecil kemungkinannya bagi pemain yang bermain di multi-tabel, maka satu meja selalu akan menjadi optimal. Memainkan multi-tabling menciptakan semacam mode pilot otomatis. Ini berarti kurang atau tidak fokus pada tabel individual, dan cenderung membuat lebih banyak kesalahan rata-rata.

Ketika multi-tabling, pemain umumnya tidak dapat memberikan yang terbaik mutlak tetapi karena mereka bermain lebih banyak tangan, kemungkinan tangan yang baik lebih dan akhirnya lebih banyak uang dalam jangka panjang. Pemilihan meja karena itu sangat penting karena jika meja terlalu ketat atau tabel ditempati dengan beberapa pemain agresif longgar, lebih baik untuk memilih tabel lain.

Multi-tabling adalah proses yang lambat

Tidak ada yang berlari sebelum berjalan! Multi-tabling bukan untuk pemula karena membutuhkan penguasaan lebih dari satu tabel. Membuat keputusan untuk multi-tabel dan itu juga tabel taruhan tinggi membuat pemula kewalahan. Sama sekali tidak direkomendasikan bagi pemain baru untuk mempertaruhkan uang mereka di multi-tabel.

Poker ABC untuk multi-tabling

Untuk pemula bermain poker di beberapa meja secara alami akan menghasilkan lebih banyak kesulitan situasional daripada di satu meja. Oleh karena itu, pemain harus menggunakan strategi yang meminimalkan pengambilan keputusan yang sulit. ABC poker adalah hal terbaik untuk meminimalkan kerugian besar. Ini berarti para pemain memainkan gaya poker yang sangat dasar tanpa mempertaruhkan dan mengikuti latihan dasar.

Pengakuan tempat yang sulit

Bermain di beberapa meja menuntut keputusan cepat, itu hanya berarti prioritas adalah hal yang paling penting. Dalam multi-tabling, pemikiran mendalam jarang datang, sehingga seringkali keputusan sederhana perlu diprioritaskan sebelum yang sulit. Pertama-tama perlu mengenali titik sulit, melihat situasi dengan cermat dan mengambil keputusan berdasarkan pengalaman.

Shares

0 komentar:

Posting Komentar


Top